KEPALA DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT

BUPATI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat
H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT

KEPALA DINAS
DIKBUD Lombok Barat
Drs. M. Hendrayadi
SAMBUTAN KEPALA DINAS

Assalammualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Alloh Swt., atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu media sosialisasi bidang pendidikan terhadap masyarakat, baik praktisi maupun stakeholder lainnya. Kehadiran website ini memiliki arti penting bagi masyarakat yang peduli terhadap pembangunan pendidikan di Kabupaten Lombok Barat

HARI PERTAMA MASUK SETELAH CUTI LEBARAN TINGKAT KEHADIRAN PNS DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN 100%
Oleh : HENRI | Selasa 11 Juni 2019 | 05:35 WITA
Share :

Pada 9 Juni 2019 menjadi hari terakhir masa cuti bersama Idul Fitri dan pada 10 Juni 2019 kemarin, PNS di semua instansi mulai masuk kerja secara normal, termasuk di Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat.

Baca Berikutnya ...
“UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI 2019 DI KABUPATEN LOMBOK BERJALAN KHIDMAT "
Oleh : HENRI | Jumat 03 Mei 2019 | 01:47 WITA
Share :

Giri Menang, Gerung -- Membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI dalam Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid selaku Inspektur Upacara mengingatkan para guru untuk bersiap menghadapi hadirnya Revolusi Industri 4.0.

Baca Berikutnya ...
“64 SMP GELAR UNBK DI KABUPATEN LOMBOK BARAT “
Oleh : HENRI | Selasa 23 April 2019 | 01:44 WITA
Share :

Giri Menang, 21 April 2019 - Terkendala oleh minimnya sarana prasarana, tidak seluruh SMP di Lombok Barat bisa menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Hal tersebut diutarakan Kepala Bidang Dikdas pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat, Khairuddin, Ahad (21/4).

Baca Berikutnya ...