KEPALA DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT

BUPATI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat
H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT

KEPALA DINAS
DIKBUD Lombok Barat
Drs. M. Hendrayadi
SAMBUTAN KEPALA DINAS

Assalammualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Alloh Swt., atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu media sosialisasi bidang pendidikan terhadap masyarakat, baik praktisi maupun stakeholder lainnya. Kehadiran website ini memiliki arti penting bagi masyarakat yang peduli terhadap pembangunan pendidikan di Kabupaten Lombok Barat

"DIKBUD GELAR WORKSHOP BAGI OPERATOR PAUD DAN DIKMAS TAHUN 2018"
Oleh : HENRI | Selasa 03 April 2018 | 05:20 WITA
Share :

Kegiatan Workshop Bagi Operator PAUD-DIKMAS Tahun 2018 dilaksanakan tanggal 21 S.d 22 Maret 2018. Bertempat di Hotel Puri Sharon, Senggigi Kabupaten Lombok barat. kegiatan terbagi menjadi 2 angkatan.

Baca Berikutnya ...
DIKBUD LOMBOK BARAT GELAR O2SN, FLS2N, OSN, GALA SISWA DAN JAMBORE PAUD.
Oleh : HENRI | Senin 02 April 2018 | 08:19 WITA
Share :

Pembukaan Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Gala Siswa, Olimpiade Sains Nasional (OSN), dan Jambore PAUD. Dalam rangka memeriahkan HUT Lombok Barat Ke 60 tahun 2018 kembali digelar. Pembukaan berlangsung di lapangan mereje gerung oleh PJS Bupati Lombok Barat. Kamis 29/Maret/2018.

Baca Berikutnya ...
PROGRAM PKP SPM DIKDAS
Oleh : HENRI | Rabu 06 September 2017 | 15:24 WITA
Share :

Kegiatan Program Pembangunan  Kapasitas Penerapan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar (Program PKP SPM Dikdas) ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat sbagai eligible entity (Instansi Pelaksana) Program PKP SPM Dikdas, yang ditunjuk oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan selaku instansi penanggungjawab (executing agency) pada Program PKP SPM Dikdas, berperan untuk melaksanakan seluruh proses implementasi program disetiap kabupaten/ kota sasaran.

Baca Berikutnya ...
GURU GARIS DEPAN (GGD)
Oleh : HENRI | Rabu 06 September 2017 | 07:14 WITA
Share :

Tahun 2017 Kabupaten Lombok Barat memperoleh jatah penempatan Guru Garis Depan (GGD) sebanyak 46 Oreang guru yang berasal dari Provinsi Jawa Timur, Sumatra, Bali dan NTB yang penempatannya di sekolah terpencil yang berada di wilayah Kecamatan Sekotong, Lembar dan Batulayar.

Baca Berikutnya ...