KEPALA DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT

BUPATI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat
H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT

KEPALA DINAS
DIKBUD Lombok Barat
Drs. M. Hendrayadi
SAMBUTAN KEPALA DINAS

Assalammualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Alloh Swt., atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu media sosialisasi bidang pendidikan terhadap masyarakat, baik praktisi maupun stakeholder lainnya. Kehadiran website ini memiliki arti penting bagi masyarakat yang peduli terhadap pembangunan pendidikan di Kabupaten Lombok Barat

LINK DOWNLOAD SPANDUK ASIAN GAMES 2018
Oleh : HENRI | Kamis 26 Juli 2018 | 01:46 WITA
Share :

Untuk mendownload silahkan klik di sini.

Baca Berikutnya ...
“SOSIALISASI PELESTARIAN CAGAR BUDAYA DI KABUPATEN LOMBOK BARAT”.
Oleh : HENRI | Selasa 17 Juli 2018 | 06:14 WITA
Share :

Gerung, Dikbud Lobar --- Kamis (12/7), Kegiatan Sosialisasi Pelestarian Cagar Budaya dengan narasumber yang berasal dari Museum Nusa Tenggara Barat dan para peserta  yang terdiri dari para Budayawan, Tokoh Adat, Pemilik/pengelola Cagar Budaya di wilayah Kabupaten Lombok Barat, yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat, Kegiatan ini merupakan realisasi dari program Kerja Bidang Pembinaan Kebudayaan Dikbud Lobar tahun anggaran 2018.

Baca Berikutnya ...
“DIKBUD GELAR WORKSHOP REVIEW PENDATAAN SPM DIKDAS 2018”.
Oleh : HENRI | Selasa 10 Juli 2018 | 07:33 WITA
Share :

Giri Menang Gerung --- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat (Dikbud Lobar) menyelenggarakan Workshop Review Pendataan SPM Dikdas di Hotel Puri Sharon Senggigi, dari tanggal 6 Juli hingga 7 Juli 2018. kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan pada April 2018 lalu. Acara Workshop ini dihadiri sebanyak 56 pengawas dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat.

Baca Berikutnya ...
"PENUTUPAN FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLS2N) SE-KABUPATEN LOMBOK BARAT BERLANGSUNG MERIAH".
Oleh : HENRI | Jumat 11 Mei 2018 | 03:49 WITA
Share :

Gerung, Dikbud Lobar --- Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kabupaten Lombok Barat telah berakhir, Pelaksanaan penutupan kegiatan ini dilakukan di Gedung Seni dan Budaya kec.Narmada pada tanggal 09 Mei 2018, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat Drs. M. Hendrayadi, Sekertaris Dinas Dikbud H.Nasrun S.Pd.,M.Pd, Kabid PAUD HJ. Rosdiana, S.Pd, Kabid Dikdas Hairuddin, S.Pd.,M.Pd, Kabid Sarpras L.Wira Kencana, ST dan seluruh kontingen dari semua cabang kegiatan kesenian yang dilombakan.

Baca Berikutnya ...