KEPALA DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT

BUPATI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat
H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT

KEPALA DINAS
DIKBUD Lombok Barat
Drs. M. Hendrayadi
SAMBUTAN KEPALA DINAS

Assalammualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Alloh Swt., atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu media sosialisasi bidang pendidikan terhadap masyarakat, baik praktisi maupun stakeholder lainnya. Kehadiran website ini memiliki arti penting bagi masyarakat yang peduli terhadap pembangunan pendidikan di Kabupaten Lombok Barat

“SOSIALISASI PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NOMOR 32 TAHUN 2018 TENTANG STANDAR PELAYANAN MINIMAL BIDANG PENDIDIKAN DASAR, KESETARAAN DAN PAUD DIGELAR OLEH DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
Oleh : HENRI | Selasa 02 Juli 2019 | 06:34 WITA
Share :

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat secara aktif mensosialisasikan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 32 Tahun 2018 Tentang Standar Teknis Pelayanan Minimal Pendidikan. Sosialisasi yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Dikbud Lobar Drs. M. Hendrayadi, diikuti oleh unsur Kepala Sekolah SD, SMP dan Unsur Kepala PAUD & Kesetaraan ini digelar di Ballroom Hotel Jayakarta, Rabu (26/6) s/d Sabtu (29/6).

Baca Berikutnya ...
LINK DOWNLOAD SPM PERMENDIKBUD 32 & NERACA PENDIDIKAN TAHUN 2018
Oleh : | Kamis 27 Juni 2019 | 03:54 WITA
Share :

Untuk Mendownload File Materi “SPM PERMENDIKBUD 32  & NERACA PENDIDIKAN TAHUN 2018 DI HOTEL JAYAKARTA”. Silahkan Klik Disini.

Terimakasih / Thank You / Matur Tampiasih.

Baca Berikutnya ...
DIKBUD GELAR HALAL BI HALAL DENGAN 3000 GURU SE-LOMBOK BARAT
Oleh : HENRI | Kamis 20 Juni 2019 | 03:05 WITA
Share :

Giri Menang – Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menggelar kegiatan Halal Bi Halal di GOR Mini Gerung, Sabtu (15/6). Kegiatan ini diikuti 3000 guru Pegawai Negeri Sipil dan guru status P3K se-Lombok Barat.

Baca Berikutnya ...
HARI PERTAMA MASUK SETELAH CUTI LEBARAN TINGKAT KEHADIRAN PNS DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN 100%
Oleh : HENRI | Selasa 11 Juni 2019 | 05:35 WITA
Share :

Pada 9 Juni 2019 menjadi hari terakhir masa cuti bersama Idul Fitri dan pada 10 Juni 2019 kemarin, PNS di semua instansi mulai masuk kerja secara normal, termasuk di Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat.

Baca Berikutnya ...