LOGO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Beranda > Berita > Dialog Hangat Bersama Dirjen Gtk Kemendikbudristek Ibu Prof. Dr Nunuk Sury…
Berita Utama

Dialog Hangat Bersama Dirjen GTK Kemendikbudristek Ibu Prof. Dr NUNUK SURYANI M.Pd di SMPN 4 Gerung Lombok Barat

Posting oleh dikbudlobar - 23 Feb. 2024 - Dilihat 133 kali

Gerung, Disdikbud, Asisten 1 Setda  Bapak Agus Gunawan, membuka acara dialog bersama Ibu Prof. Dr Nunuk Suryani M,pd (Dirjen GTK Kemendikbudristek) yang berlangsung Di SMPN 4 GERUNG Pada hari Rabu ( 21/02/2024). 

Acara ini di hadiri langsung oleh Ibu Prof.Dr. NUNUK SURYANI, M.Pd ( Dirjen GTK Kemendikbudristek), Agus Gunawan (Asisten I Setda), H.Nasrun S.Pd,.MM (Kepala Dinas Dikbud), Kabid GTK Dr. H Akhmad Sujai M.Pd, Kepala SMPN 4 gerung Ahmad Turmuzi S.Pd beserta perwakilan Guru penggerak dan pengawas. 

Bapak Asisten 1 Setda (Agus Gunawan) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu Dirjen GTK yang berkesempatan hadir pada hari ini dalam rangka melaksanakan kegiatan dengan guru penggerak untuk mendapatkan bahan evaluasi dan allhamdulillah kami di Pemerintah Daerah Lombok Barat ikut merasakan kehadiran para guru penggerak ini semakin menyakinkn kami untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan khusunya di Kabupaten Lombok Barat. Harapan kita kedepannya semoga sekolah penggerak dan guru penggerak ini harus dilanjutkan karena manfaatnya sudah kita rasakan di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Ujarnya 

Ibu Prof. Dr. Nunuk Suryani M.Pd, menyampaikan saya senang sekali berada di Lombok Barat bersama Bapak Asisten Setda I dan Kepala Dinas Dikbud Lombok Barat, dan saya sudah mendengar komitmen dan pernyataan dari 22 terkait dengan sub program yang kita implementasikan di Lombok Barat, kolaborasi yang kita bangun bersama balai guru penggerak Provinsi Nusa Tenggara Barat sudah mendapatkan hasil yang luar biasa karena pemerintah Daerah Lombok Barat sangat mendukung semua prioritas kita antara lain sekolah penggerak maupun guru penggerak karena sangat terbukti banyak sekali guru penggerak yang sudah di angkat menjadi Kepala Sekolah, dan juga sudah lulus UKKC sebagai pengawas sekolah, saya pribadi atas nama kemendikbudristek berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lombok Barat yang sudah sangat membantu kami. 

Mari melanjutkan program ini dan terus mengikuti program guru penggerak maupun mengikuti uji kompetensi sebagai kepala sekolah agar pemimpin pendidikan di Lombok Barat di pimpin oleh pemimpin-pemimpin guru penggerak yang luar biasa . Ujarnya


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *