LOGO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Beranda > Berita > Halal Bihalal Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (Pgri)Caban…
Berita Utama

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA (PGRI)CABANG BATULAYAR THN 2024/ 1445H

Posting oleh dikbudlobar - 14 Mei 2024 - Dilihat 512 kali

Batulayar Disdikbud: SDN 1 sandik mengadakan acara Halal Bi Halal yang di hadiri langsung oleh mantan Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lombok Barat H. Nasrun S.Pd.MM. Kabid bidang SMP Tajudin S.Pd, Sekertaris Disdikbud Arief Nuradhi Herutomo S.Pi dan mantan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalik pada hari sabtu (04/05/2024).

H.nasrun S.Pd,.MM dalam sambutanya menyampaikan permohanan maaf ke pada bapak ibuk sekalian jika selama saya mengabdi sebagai kepala Dinas Dikbud ada hal-hal yang kurang berkenan salah kata atau salah tindakan dalam kesempatan ini saya pribadi mohon untuk di maafkan. Walapun kita berpisah silaturahim tetap jalan, ujarnya.

Lina Wati kepala sekolah SDN 1 Sandik menyampaikan luar biasa sesuai dengan harapan kita terutama kehadiran rekan -rekan semua tenaga pendidik untuk mengikuti acara halal bi halal sehingga rasa persaudaraan, solidaritas, keakraban antar sesama terjadi di antara tenaga pendidik, yang sangat luar biasa, yang kita harapkan kedepan dengan kerja sama ini tenaga pendidik kita di Batulayar ini menjadi lebih baik.

Penyerahan cinderamata oleh Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat Arief Nuradhi Herutomo S.Pi kepada Kadis yang lama H. Nasrun, S.Pd.,MM.

 

(Disdikbud/Humas)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *