LOGO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Beranda > Berita > Keluarga Besar Kkks Kecamatan Lingsar Gelar Halal Bihalal
Berita Utama

KELUARGA BESAR KKKS KECAMATAN LINGSAR GELAR HALAL BIHALAL

Posting oleh dikbudlobar - 14 Mei 2024 - Dilihat 654 kali

Lingsar, Disdikbud. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lombok Barat Maad Adnan S,pd Membuka acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kelompok (K3S) Kecamatan Lingsar pada hari Senin, ( 29/04/2024 ).

Kegiatan Halal Bihalal ini di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Dikbud, Maad Adnan S.Pd,.M.Pd , Staff Ahli Bupati, H. Nasrun S.Pd,.MM. Kabid SD H. Masban S.Pd, Kabid SMP Tajuddin S.Pd. Kabid GTK Dr. Ahmad Sujai, Camat Lingsar, Kepala KUA Kec. Lingsar dan para tamu Undangan.

Kepala Dinas Dikbud Maad Adnan S.Pd,. M.Pd dalam sambutannya menyampaikan kecamatan Lingsar ini memberikan kesan yang sepesial bagi kehidupan saya pribadi, ungkapnya. Dan beliau jug menyampaikan bahwa kita semua memiliki tantangan yang berat

Tantangan yang luas tantangan yang tidak ringan untuk bagaimana membawa generasi generasi kompetitif, handal, unggul, untuk ke masa depan. 
Kemudian beliau juga membahas terkait aplikasi si hawa mulai bulan Mei temen" tata usaha di sekolah yang mendapatkan tpp apabila terlambat hadir atau cepet pulang maka langsung kena potongan.
Semunya berbasis digital termasuk perkembangan perosinoalisme guru termasuk juga bagaimana nanti guru menjadi guru penggerak harus semua bersisitim semua. Maka apa yang di minta oleh apliaksi ini untuk betul betul kita persiapkan.

Mantan kepala dinas H. Nasrun s.pd .mm dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kita saling memaafkan  memberi dan meminta maaf sesama kita semua. 
Dalam kesempatan ini saya pribadi meminta maaf sama semunya terutama kepada bapak ibuk guru dan kepala sekolah selama ini kita sudah bertahun tahun bersama di dinas pendidikan dan kebudayaan Kab. Lombok Barat, ada setiap tawa keberhasilan dan kesulitan kita bersama sama itu yang menimbulkan kesana yang mendalam di anatara kita semua.

Laporan dari ketua panitia pelaksanaan Bohari S.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang berekesempatan hadir pada acara Halal Bihalal yang di rangkai dengan pisah kenal kepala Dinas Dikbud Kab. Lombok Barat yang lama dengan yang baru dan pelepasan calon jamaah Haji dari unsur pendidikan dan tenaga kependidikan serta perpisahan dengan guru purna tugas Kec. Lingsar.

Harapan kami kedepannya semoga silaturrahim kita semakin era sehingga rasa persaudaraan kita pula semakin kuat, agar kedepannya dapat tercipta lombok barat yang SIGAP ( Sinergi, Inovatif, Gigih, Amanah, dan Profesional ).

Penyerahan cinderamata kepada kadis lama ke kadis yang baru dan penyerahan penghargaan kepada bapak ibu guru yang purna tugas yang ada di sekolah.
 

(Disdikbud/Humas)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *