LOGO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Beranda > Berita > Keluarga Besar Smpn 1 Gunungsari Gelar Program Berbagai Takjil
Berita Utama

KELUARGA BESAR SMPN 1 GUNUNGSARI GELAR PROGRAM BERBAGAI TAKJIL

Posting oleh dikbudlobar - 24 Maret 2024 - Dilihat 597 kali

Gunungsari, Disdikbud. Bulan Ramadhan bulan penuh kemuliaan dan keberkahan. Berbagai ragam cara untuk meraih kemuliaan dan keberkahan yang dilakukan oleh keluarga besar SMPN 1 Gunungsari. Pada bulan Ramadhan 1445 H/2024 kali ini dengan program Berbagi Takjil bagi pengendara yang dilaksanakan pada Sabtu (23/3/2024) di depan SMPN 1 Gunungsari.

Dalam kegiatan Berbagi Takjil SMPN 1 Gunungsari ikut dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMPN 1 Gunungsari Syarif Khalili, S.Pd., Dewan Guru dan Siswa-Siswi SMPN 1 Gunungsari. Kegiatan ini berlangsung di depan Gerbang SMPN 1 Gunungsari dengan sasaran program Berbagi Takjil bagi pengendara yang melintasi jalur Gunungsari-Batulayar.

Kepsek SMPN 1 Gunungsari Syarif Khalili, S.Pd menyampaikan bahwa Program Berbagi Takjil SMPN 1 Gunungsari ini merupakan program rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan. Untuk bulan Ramadhan 1445 H akan dilaksanakan maksimal selama 3 (tiga) kali.

"Program Berbagi Takjil ini program setiap tahun, untuk Ramadhan kali ini akan dilaksanakan 2-3 kali," sebutnya.

Kepsek SMPN 1 Gunungsari Syarif Khalili, S.Pd menerangkan program ini berjalan atas dukungan semua keluarga besar SMPN 1 Gunungsari. Semua unsur keluarga besar terlibat mulai dari Guru, Pegawai, orang tua/wali murid dan siswa.

"Terima kasih kami sampaikan atas dukungan semua guru, pegawai, wali murid dan para siswa-siswi dalam melaksanakan program ini," ucapnya.

Kepsek SMPN 1 Gunungsari Syarif Khalili, S.Pd menyampaikan tujuan pelaksanaan program Berbagi Takjil merupakan suatu praktek berbgai kebaikan bagi siswa. Program ini sangat baik dalam pengembangan karakter akhlak bagi siswa. Diharapkan program ini sebagai bentuk pembinaan dan pelaksanaan karekter siswa di SMPN 1 Gunungsari.

"Ramadhan adalah bulan mulia bulan peningkatan amal ibadah, kita wujudkan dalam berbagi sebagai salah satu bentuk pembinaan dan pelaksanaan karekter bagi siswa," tutupnya.

(Disdikbud/Humas)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *