LOGO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Beranda > Berita > Kunjungan Apel Pagi Pj. Bupati Ke Dikbud Lobar
Berita Utama

Kunjungan Apel pagi PJ. Bupati ke Dikbud Lobar

Posting oleh dikbudlobar - 14 Mei 2024 - Dilihat 482 kali

Gerung, Disdikbud. PJ BUPATI Kab. Lombok Barat  H. Ilham S,pd M,pd Menjadi pembina Apel pagi yang di hadiri Oleh Kepala Dinas, Sekretaris,Kepala Bidang SD,SMP,FAUD,GTK, Kebudayaan, Seluruh Staf Disdikbud, Pengawas, Beserta Seluruh Kepala Sekolah SMP. Pada hari Rabu  (08/05/2024).

Pj. Bupati H. Ilham S,pd M,pd Menyampaikan terkait masalah pemilu semua lingkup Opd di lombok barat untuk menghimbau semua staf ataupun atasan untuk tidak terlibat dalam partisipasi pemilu kecuali saat pemilihan. 
Yang kedua terkait Kedisiplinan ter utama di Dikbud baik dari Kepala Dinas sampe peserta didik di sekolah. 
Dari beberapa minggu kemarin terkait lombok barat terkena dampak kenaikan harga bahan pokok terutama Sembako, akan tetapi pemerintah Lombok barat tidak akan tinggal diam untuk mengatasi permasalahan tersebut termasuk dalam lingkup Inflasi. Inflasi itu tidak boleh terlalu tinggi dan tidak boleh terlalu rendah. Sehingga pemerintah lombok barat dalam mengatasi inflasi dengan cara mengendalikan inflasi tersebut. 
Yang ketiga masalah stanting masih banyak anak didik kita yang terkena stanting, itu menjadi pr untuk pemerintah lombok barat. 
Memberikan makanan yang baik yang sehat untuk anak anak itu dapat memberikan pertumbuhan yang baik, Stanting harus tetap di awasi beri asupan gizi yang baik untuk pertumbuhan yang baik untuk anak anak kita. Untuk kepala sekolah jangan pelit kepada anak muridnya 1 kali seminggu Ajak mereka sarapan pagi atau bisa juga 2 Kali Seminggu untuk mencegah stanting pada anak.

Tugas pemimpin adalah menciptakan sejarah maka ciptakanlah sejarah yang baik bagi generasi penerus.

Pesan untuk Bapak/ibu Upgrade diri bapak/ibu dengan baik, Loyalitas,integritas dan spirit dalam bekerja serta ikhlas dalam bekerja akan menciptakan suasana kondusif baik dilingkungan bekerja.

(Disdikbud/Hera)
 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *