LOGO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Beranda > Berita > Pelepasan Peserta Lomba Ftbi ( Festival Tunas Bahasa Ibu) Tingkat Nasional…
Berita Utama

Pelepasan Peserta Lomba FTBI ( Festival Tunas Bahasa Ibu) Tingkat Nasional Yang Diselenggarakan Oleh Kantor Bahasa NTB

Posting oleh dikbudlobar - 14 Mei 2024 - Dilihat 547 kali

Gerung, Disdikbud. Kepala Dinas Disdikbud Kab. Lombok Barat Maad Adnan S,Pd., M,Pd. Membuka acara pelepasan peserta lomba FTBI ( Festival Tunas Bahasa Ibu ) kegiatan ini berlangsung di ruang Kepala Dinas pada hari Senin, ( 29/04/2024 ).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Maad Adnan S.Pd,.M.Pd. Kabid Kebudayaan Imanto Rahadi S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Lembar Darsiah S.Pd, Kepala sekolah SMPN 1 Lingsar Nurhasanah S.Pd, Kepala Sekolah SDN 1 Lingsar beserta perwakilan siswa-siswi.

Kepala Sekolah SMPN 1 Lembar Darsiah S.Pd menyampaikan dalam rangka lomba FBTI ( Festival Bahasa Tunas Ibu ) mewakili Lombok Barat NTB ke Jakarta tanggal 1-5 mei 2024 dan pelepasan dari kepala Dinas sudah di lepas secara resmi dan beliau sangat memberikan apresiasi, dukungan doa dan bahkan beliau sudah memberikan sedikit uang saku untuk pendamping kepada anak-anak kami, support beliau sangat luar biasa terhadap kami Kepala Dinas, Kabid maupun Dinas Dikbud. Ada 3 sekolah Lombok Barat yang mewakili NTB dalam bidang lomba Aksara Sasak, Puisi Sasak, dan Begolohan atau Pelawak secara bahasa sasak, 3 lomba inilah yang mampu menembus ke tingkat nasional.

jadi kami mohon dukungan kepada semua pihak supaya kami mendapatkan juara dan prestasi terbaik untuk NTB .

Kepala Dinas Maad Adnan S.Pd. Dalam sambutan pelepasannya menyampaikan apresiasinya terhadap siswa-siswi yang ikut serta dalam lomba FBTI ( Festival Tunas Bahasa Ibu ) memberikan dukungan dan doa  kepada siswa siswa yg terpilih semoga kedepannya bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk NTB, pengalaman yang luar biasa dan kesempatan ini tidak semua orang mampu dan hanya kalian lah yang terpilih dari seribu siswa-siswi di Lombok Barat ini yang mampu mewakili NTB.

Biasanya kelemahan kita itu takut sebelum bertanding apalagi kita orang lombok biasanya kurang songel, tapi tunjukkan nanti bahwa kita semuanya sama siapapun itu kita pasti bisa .

Semoga dalam perjalanan kota semua dilindungi Oleh Allah Subhanahu Wataala dan tetap jaga kesehatan semoga setelah pulang dari sana mendapatkan prestasi terbaik dan membanggakan. Ujarnya

(Disdikbud/Humas)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *