“KIRIM 4 ATLIT O2SN SD/SMP LOMBOK BARAT OPTIMIS RAIH MEDALI DI TINGKAT NASIONAL”.

Oleh : HENRI | Senin 19 Agustus 2019 | 06:41 WITA
Share :

Gerung, Dikbud Lobar --- Masih dalam Suasana Semangat Merayakan HUT RI Ke-74. Semangat mengukir prestasi siswa/siswi Lombok Barat seakan tidak pernah pupus. Rani Cahyani siswi SMPN 1 Labuapi, Tristania Cinthya Dewi S. Siswi SMPN 2 Labuapi , Baiq Azyuma Bilbina Harfi Siswi SDN 2 Gerung Utara dan Rahmat Ramadhan siswa SDN 3 Batu Kumbung mewakili Lombok Barat dan NTB berlaga dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SMP/MTs dan SD/MI yang akan dilaksanakan di Kota Semarang, Jawa Tengah 24 s/d 31 Agustus 2019 mendatang. Pebulutangkis Rani dan Rahmat juga Cinthya dan Azyuma yang akan berlaga dalam mata lomba renang ini dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat H.M. Taufik di Kantor Bupati Lombok Barat, Senin (19/8) Pagi.

Sekretaris daerah dalam pesannya menyampaikan “Semoga kalian berhasil meraih juara. Bila perlu pasang target meraih medali emas”, pesan Sekda disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat (Dikbud) Drs.M.Hendrayadi, para pelatih dan orang tua atlet.

Sementara itu Kadis Dikbud Lobar Hendrayadi menjelaskan, pihaknya akan berusaha yang terbaik untuk Lombok Barat dan NTB. Di tingkat Nasional.

Di tempat yang sama, menjawab pertanyaan wartawan, keempat atlit lobar yang mewakili NTB ini rata-rata memasang target. “Insya Allah, semoga dapat medali emas,” jawab Tristania Cinthya Dewi disertai senyum tipis.