DIKBUD LOBAR IKUT MERIAHKAN PAWAI TA’ARUF MTQ KE-XXVIII TINGKAT PROVINSI NTB

Oleh : HENRI | Jumat 04 Oktober 2019 | 07:37 WITA
Share :

Giri Menang — Gerung, Kafilah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat ikut menyemarakkan Pawai Ta’aruf sebagai rangkaian menjelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII Tingkat Provinsi NTB kemarin. Peserta pawai dilepas Asisten I Setda Lobar H. Ilham di depan Masjid Baital Atiq, Gerung, Kamis (3/10). Satu persatu para kafilah dari berbagai kontingen mulai berjalan.

Tidak hanya kafilah dari seluruh kontingen, pawai juga diramaikan dengan penampilan dari puluhan drumband pelajar dan atraksi kesenian dari sekolah-sekolah yang ada di Lombok Barat.

“Kita Dikbud Lobar memberikan dukungan, semangat dan motivasi agar MTQ ke-XXVIII tingkat provinsi ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya”. Ujar Kadis Dikbud Lobar Drs.M. Hendrayadi usai menghadiri pembukaan Pawai.

Hendrayadi juga menambahkan, Seluruh Pejabat dan Staf Dinas Dikbud Lobar hadir dalam pawai ta’aruf kali ini dan mendampingi kafilah dari Kabupaten Lombok Tengah.

“Pelaksanaan MTQ sebagai upaya membangun sumber daya manusia NTB menuju manusia yang beriman dan bertaqwa, khususnya generasi muda atau pelajar”. Tegasnya.