“SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT”

Oleh : HENRI | Selasa 31 Desember 2019 | 10:51 WITA
Share :

DISDIKBUD LOBAR -- Sekretaris Disdikbud Lobar H. Nasrun melakukan serah terima jabatan dengan Kepala Dinas sebelumnya, M. Hendrayadi, di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat, Senin pagi (30/12/2019). Saat ini Bapak M. Hendrayadi menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Barat.

M. Hendrayadi menyampaikan pesan dan kesannya dalam acara sertijab tersebut. “Saya sangat nyaman di Dinas Ini, Semua Bekerja keras, sangat keras, Dinas Pendidikan dan kebudayaan adalah dinas yang besar yang langsung bersentuhan dengan pelayanan publik di sekolah sehingga setiap lini atau Bidang dituntut untuk kompeten dalam melayani masyarakat, banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan, semoga Disdikbud kedepannya semakin maju,”ujarnya.

H. Nasrun pun memberikan sambutan pertamanya sebagai Plh. Kepala Disdikbud Lobar di hadapan pejabat dan pegawai Disdikbud. “Saya masih butuh banyak bimbingan dari Bapak Kadis, banyak PR yang harus dikerjakan, saya sampaikan terimaksih kepada bapak kadis atas dedikasinya selama mengemban tugas, mohon bimbingan kalau saya ganggu terus karena saya butuh mentor untuk jadi pemimpin lebih baik,”tuturnya.

Ia juga meminta kerjasama dan bantuan semua bidang, seluruh Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, dan elemen pendidikan lain dapat bahu-membahu menyukseskan kebijakan di bidang pendidikan. “Kita maju bersama, Kita bekerja sama demi kemajuan pendidikan di Lombok Barat,“ katanya.