KEPALA DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT

BUPATI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat
H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT

KEPALA DINAS
DIKBUD Lombok Barat
Drs. M. Hendrayadi
SAMBUTAN KEPALA DINAS

Assalammualaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Alloh Swt., atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu media sosialisasi bidang pendidikan terhadap masyarakat, baik praktisi maupun stakeholder lainnya. Kehadiran website ini memiliki arti penting bagi masyarakat yang peduli terhadap pembangunan pendidikan di Kabupaten Lombok Barat

WORKSHOP PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN BERBASIS PELAYANAN PUBLIK DIKBUD LOBAR
Oleh : HENRI | Selasa 05 Nopember 2019 | 07:36 WITA
Share :

Giri menang, (Dikbud Lobar) -- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat menyelenggarakan workshop perencanaan dan penganggaran berbasis pelayanan publik, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kapasitas pegawai di bidang perencanaan khususnya Penganggaran, kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Jayakarta, Batulayar. Jum’at s/d Minggu (1 s/d 3 November 2019).

Baca Berikutnya ...
RATUSAN PESERTA DIDIK IKUTI FESTIVAL RENANG RAKYAT DIKBUD LOBAR
Oleh : HENRI | Selasa 05 Nopember 2019 | 05:29 WITA
Share :

Giri Menang (Dikbud Lobar) -- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat (Dikbud) menggelar Festival Renang Rakyat yang diadakan di pelabuhan Tawun Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Minggu (3/11/19). Festival renang rakyat diadakan selama satu hari yang diikuti sekitar 275 atlet yang berasal dari empat kabupaten yang ada dipulau lombok.

Baca Berikutnya ...
DIKBUD LOBAR GELAR GEBYAR PAUD : MEMBANGUN KARAKTER ANAK UNTUK MEWUJUDKAN GENERASI EMAS MENUJU LOMBOK BARAT BERPRESTASI
Oleh : HENRI | Kamis 31 Oktober 2019 | 07:39 WITA
Share :

Untuk meningkatkan kreativitas anak , serta memupuk rasa persatuan dan solidaritas antara anak didik dan pendidik PAUD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Gebyar PAUD, sekitar seribu anak usia dini di Kabupaten Lombok Barat mengikuti kegiatan ini.

Baca Berikutnya ...
“DIKBUD LOBAR IKUT MERIAHKAN PENCANANGAN PROGRAM AKSI BERGIZI”
Oleh : HENRI | Senin 14 Oktober 2019 | 03:53 WITA
Share :

Giri Menang, Gerung -- Dikbud Lombok Barat ikut meriahkan Pencanangan Program Aksi Bergizi yang digelar Pemerintah Kabupaten Lombok Barat bekerjasama dengan Kementrian kesehatan, Dinas Kesehatan Lobar dan UNICEF (11/10) yang diikuti puluhan sekolah SD maupun SMP yang ada dilingkup Dikbud Lobar, pencanangan dirangkai dengan senam bersama dan aksi minum Tablet Tambah Darah (TTD) oleh ratusan pelajar yang hadir.

Baca Berikutnya ...